Kata Ganti Nama Bahasa Arab

Famous Kata Ganti Nama Bahasa Arab 2022. أَنَا (anaa) ditujukan untuk kata. Yang ni baru dhomir ataupun kata ganti nama yang kita nak bincangkan tadi.

Kata Ganti Nama Bahasa Arab englshnit
Kata Ganti Nama Bahasa Arab englshnit from englshnit.blogspot.com

Learn easy arabic language mengenal kata ganti nama seorang أنا(ana) saya = i انتَ(anta) awak = you [male] انتِ(anti) awak = you [female] هو(huwwa) dia = he هي(heyya) dia = she berdua. 2.kata ganti milik untuk turunan kedua tersendiri mudzakkar adalah : Jenis kata ganti bahasa arab secara garis besar, kata ganti bahasa arab terbagi menjadi dua yaitu yang nampak (dhamir bariz) dan tersembunyi (dhamir mustatir).

Jenis Kata Ganti Bahasa Arab Secara Garis Besar, Kata Ganti Bahasa Arab Terbagi Menjadi Dua Yaitu Yang Nampak (Dhamir Bariz) Dan Tersembunyi (Dhamir Mustatir).


Kata ganti orang pertama dalam bahasa arab terbagi atas dua macam, yaitu أَنَا (anaa) yang berarti saya dan نَحْنُ (nahnu) yang berarti kami. 2.kata ganti milik untuk turunan kedua tersendiri mudzakkar adalah : أَنَا (anaa) ditujukan untuk kata.

Yang Ni Baru Dhomir Ataupun Kata Ganti Nama Yang Kita Nak Bincangkan Tadi.


Learn easy arabic language mengenal kata ganti nama seorang أنا(ana) saya = i انتَ(anta) awak = you [male] انتِ(anti) awak = you [female] هو(huwwa) dia = he هي(heyya) dia = she berdua. Stempel anda , kita ucapkan ismuka (إسمك) 3.pronomina posesif kerjakan orang pertama adalah ي.

Belum ada Komentar untuk "Kata Ganti Nama Bahasa Arab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel